Rabu, 26 Desember 2012

#sepi

#sepi 1. Sesaat begitu sepiiiiii…
#sepi 2. Tidak ada lagi Runaway… Someday I’ll be saturday night… Keep the faith… Tidak ada lagi Bon Jovi…
#sepi 3. Bahkan ketika di dunia dikatakan: I’ll sleep when I’m dead… Nyatanya, ga bisa sleep…!!!
#sepi 4. Entahlah… Begitu sepi…
#sepi 5. Bener2 sepi…
#sepi 6. Bener2 tak ada suara apa2…
#sepi 7. Ga mungkin…
#sepi 8. Masa tak ada suara apapun…
#sepi 9. Sesaat saya mulai ketakutan…
#sepi 10. Jangan-jangan…
#sepi 11. Mana suara Tearing and breaking… Phil Collins…
#sepi 12. One more night… Begitu kata saya… Ini judul salah 1 lagunya Phil Colins… One more night… Satu malam lagi…
#sepi 13. Give me one more night…
#sepi 14. But it’s too late… Bener-bener too late…
#sepi 15. Fa-idzaa jaa-a ajaluhaa… Apabila telah datang waktu kematian…
#sepi 16. Laa yasta’khiruunassaa’ata… Tidak bisa diakhirkan… Walaa yastaqdimuun… Dan tidak pula bisa dimajukan…
#sepi 17. Where am I… Bener-bener heniiiiiiiinnngggg… Tanpa suara…
#sepi 18. Mulai butiran2 keringat segede2 jagung menetes… Dingin, tapi keringetan… Apa saya sudah berada di alam kubur…?
#sepi 19. Mulai aku mengingat kesia2an yang banyak kulakukan… Itu jika bener aku ini udah dikubur…
#sepi 20. We don’t need a reason… Or explanation… Addduuuuhhh… Lagu Phil Collins “please come out tonight”, malah jd kayak tamparan…
#sepi 21. Ada yg datang…
#sepi 22. Duh ya Allah… Siapa itu…???!!!
#sepi 23. Bener-bener ada yang datang… Gelap. Gelap sangat. Kuberharap mati lampu saja. Ya, kuberharap cuma mati lampu…
#sepi 24. Tapi kenapa di kegelapan aku msh bisa melihat ada yang datang…?
#sepi 25. Siapa gerangan yg di kegelapan, tapi masih bisa dilihat…? Ya Allah… Berarti aku bener udah dikubur…
#sepi 26. Wujud manusia menyeramkan ini menyeringai… Tidak menyapa saya…
#sepi 27. Tapi dia membawa segelas air… Sungguh saya kenal air itu… Minuman itu…
#sepi 28. Sungguh saya kenal…!!! It’s MixJuice…!!!
#sepi 29. WelcomeDrinknya penghuni neraka…
#sepi 30. Who am I…
#sepi 31. Siapa sih saya…? Koq sampe dapat welcome drink neraka…
#sepi 32. MixJuice… Yg di dunia saja udah bikin mata terbalik2 ketika meminumnya…
#sepi 33. Baru membayangkan ketika di dunia… Udah mau muntah rasanya…
#sepi 34. Dingin menyergap… Rasa sesal menjalar di sekujur tubuh… Tahu ttg MixJuice… Tapi dianggap maen2…
#sepi 35. “Anak muda…”, makhluk bukan manusia ini menatap saya… Ya Allah, tatapannya bikin tulang2 saya seperti dihantam godam…
#sepi 36. Duh ya Allah… Kemana Engkau….? Semoga hanya mimpi…
#sepi 37. “Berani2nya kamu masuk kubur ini…?! Emangnya persiapan apa yang sudah kamu persiapkan…?? Sehingga berani masuk sini…?”
#sepi 38. DEEEEEEGGGG…!!! Berarti bener… Saya sudah mati… Saya sudah di alam kubur… Dulu cuma nganter… Skrng di sini!
#sepi 39. Makhluk itu berbalik meninggalkan diri saya… Meninggalkan juga minuman itu… Minuman yang bergerak sendiri, perlahan…
#sepi 40. Ya, gelas isi air yg saya kenal itu… Seperti ada yg menggerakkan… Lututku… Entah kekuatan apa… Lututku…
#sepi 41. Lututku ada yang membuatnya jadi berlutut…
#sepi 42. Kepalaku… Ooooohhh ya Allah… Kepalaku… Entah juga… Ngeriiiii… Ngeri ngebayanginnya…
#sepi 43. Seperti ada yang menarik kepalaku ke belakang. Mendongak… Siap diminumkan MixJuice itu! Ya Allah… Persis….
#sepi 44. Persis seperti yang pernah saya tweet ttg #MixJuice… Kita ga pernah akan suka… Tapi fadzuuquu… Feel it! Rasakanlah!
#MixJuice 45. Di dunia, saya belajar dan mengajar, ttg MixJuice yang ga seberapa MixJuice ASLI…
#sepi 46. Ambil 1 tikus… Ketok kepalanya. Hingga mati… Lalu taro di kotak besi… Biarkan selama 1 bulan…
#sepi 47. Setelah 1 bulan… Siapkan 1 blender besar…
#sepi 48. Setelah 1 bulan… Ambil 1 tikus lain… Yang masih hidup… Siapkan juga gelas besar…
#sepi 49. Potong sedikit leher bawahnya… Hingga bercucuran darahnya… Tadang darahnya di gelas yg sdh kita siapkan…
#sepi 50. Biarkan hingga tetesan terakhir… Dan biarkan hingga tikus malang ini mati…
#sepi 51. Lalu masukkan tikus segar ini ke dalam blender… Buka kotak besi… Ambil tikus yg satu, yg darahnya ga keluar…
#sepi 52. Yg sdh mati sejak 1 bulan lalu…
#sepi 53. Dua2nya masukkan blender… Plus darah segarnya tikus ini… Dan ga usah pakai air…
#sepi 54. Tuangkan ke dalam gelas besar tadi yg tak usah dicuci…
#sepi 55. Inilah salah 1 jenis welcome drinknya… Salah 1 jenis MixJuicenya…
#sepi 56. Tapi itu kan cerita di dunia…!!! Ini sudah di alam kubur…
#sepi 57. Makhluk itu benar2 ga keliatan lagi… Posisi lutut sudah melantai… Dan ya Allah…
#sepi 58. Gelas yg bukan gelas dunia… Air yg bukan air dunia… Bener-bener seperti siap dituangkan ke dalam mulut malang ini…
#sepi 59. Gerangan dosa apa wahai diriku…??? Baru di alam kubur aja udah begini…???
#sepi 60. Yang saya tau, setetes minuman neraka saja, menetes di bumi ini, lafsadat maa fil-ardhi jamii’an, hancur smua kehidupan bumi…
#sepi 61. Saya hanya bs pasrah… Menyesal selalu dtg trlambat… Pasrah bukan krn ridho… Tp sungguh tak ada yg bs dilakukan… Lagi…
#sepi 62. Beruntung mereka yg baca tweet ini… Yaitu kalian semua, sahabat2 saya… Juga saya…
#sepi 63. Ya… Saya juga beruntung…
#sepi 64. Sebab jika masih bisa baca tweet ini… Itu tandanya masih hidup…
#sepi 65. Dan MixJuice ini… Benar2 menunggu kita semua… Yakni jika kita benar2 dianggap pantes oleh meminumnya…
#sepi 66. Belom terlambat…
#sepi 67. Berdoalah semoga msh ada 1 malam… Buat kita shalat malam… Memohon ampun…
#sepi 68. Lalu menyongsong pagi, dengan semangat perbaikan diri dan ibadah…
#sepi 69. Ya Allah… Bergetar sendiri jari jemari saya… Makasih… Makasih… Saya msh hidup… Kami semua masih hidup…
#sepi 70. Sepiii… Keadaan sepi kembali… Hening… Bener-bener hening…
#sepi 71. Yaa Allah… Panjangkan umur kami… Dan berilah selalu kesempatan bertaubat, memperbaiki diri, dan beramal saleh…
#sepi 72. Aaamiiin…
Copy from:  http://yusufmansur.com/sepi/